Album Internasional Tertunda Lama, Agnes Monica Ungkap Alasannya

Agnes Monica belum lama ini memberi isyarat akan segera merilis album internasional perdananya. Sayangnya, tanggal perilisan album tersebut belum diketahui dengan pasti.

Dalam wawancara bersama “Asiapop40” baru-baru ini, pelantun “Sebuah Rasa” itu masih bingung menjawab soal kapan album debut internasionalnya itu diluncurkan. “Itu adalah pertanyaan yang selalu ingin aku jawab pada penggemarku,” ujar Agnes.

Penyanyi yang memiliki nama panggung Agnez Mo ini pun lanjut membeberkan alasan mengapa album tersebut tertunda hingga begitu lama. Seperti yang diketahui, Agnes sudah mempersiapkan album internasionalnya sejak tahun 2011.

“Apa yang fans tidak tahu soal album internasional adalah proses yang sangat panjang,” jelasnya. “Jadi kalau mereka marah karena album itu belum juga keluar, mereka harus tahu kalau album itu bukan ditunda karena sesuatu yang buruk.”

Penyanyi yang telah berusia 30 tahun ini mengatakan sebenarnya album tersebut sudah siap rilis tahun 2015. Akan tetapi, setelah ia bergabung dengan manajemen Wright Entertainment Group (WEG), sang manager Johnny Wright menyarankan untuk menunda perilisan albumnya.

“Johnny berkata, ‘tahan dulu, jangan rilis dulu, kamu sekarang punya aku. Lewat aku, kami bisa menggapai beberapa produser yang mungkin sebelumnya belum bisa kamu dapatkan’,” ujarnya. “Dari situlah, kami memutuskan untuk menunda perilisan tersebut.”

Agnes mengaku sangat mempercayai pemikiran Johnny. Sebab, produser musik 56 tahun itu sudah terbukti mampu mengorbitkan sejumlah artis besar seperti Justin Timberlake, Britney Spears hingga Janet Jackson.

Agnes pun mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang telah menunggu albumnya hingga saat ini. “Terima kasih sudah mau bersabar. Percayalah kalau aku masih sangat bekerja keras untuk bisa mewujudkan album ini,” ucap Agnes untuk penggemarnya.

2 thoughts on “Album Internasional Tertunda Lama, Agnes Monica Ungkap Alasannya

Leave a comment